Kamis, 07 Februari 2013

Xamthone Adalah Obat Alami Penyakit Hepatitis B Terbaik

Xamthone Adalah Obat Alami Penyakit Hepatitis B Terbaik

Pengertian dari Hepatitis
Hepatitis ialah infeksi yang terjadi pada  organ hati karna toxin. Hepatitis pada umunya muncul karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi virus lainnya, misal infeksi sitomegalovirus. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yakni minuman beralkohol serta obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan semakin kronis & amat membahayakan mungkin sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Hepatitis adalah jawaban dari seluruh permasalahan ini, dengan aromanya yang segar & memberi kesembuhan kepada pasien tanpa adanya efek negatif merugikan yang diakibatkan dari  Obat Herbal Sakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Sakit Penyakit Hepatitis B Alami

Xamthone Plus terbuat dari seratus % bahan-bahan alami dengan komposisi kulit manggis, buah bunga rosella, apel, anggur, serta madu digunakan sebagai pengawet alami. Penelitian para ahli telah menyimpulkan bahwa pada kulit manggis mengandung suatu zat yang dikenal dengan xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal anti-bakteri, dll. 

Beberapa jenis Penyakit Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menular melalui vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang kadang terjadi wabah yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penularannya lewat darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya 80 persen masala penyakit hepatitis ini karena transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan melalui berhubungan intim. 

Testimonial Kesembuhan Obat Alami Penyakit Hepatitis Alamiah

Nama : Siti Nurlela
Alamat: Karawan
Usia: 49 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Penyakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis C hampir 2 tahun silam, berbagai macam obat-obatan sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi produk ini Obat Hepatitis B  merupakan minuman kesehatan. Saya minum Obat Sakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan disetiap pagi har serta malam seusai makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasanya selama kurang lebih 2 pekan keadaan saya mulai membaik. Sakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah pemulihan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan 30 mili sehari diminum sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Sumber: http://diherbal.org/obat-herbal-penyakit-hepatitis-b-dan-c-ampuh/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar