Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Yang Ampuh dan Aman

Obat Herbal Ginjal Bocor Amazon Plus Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor

obat herbal ginjal bocor
Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor - Sakit ginjal bocor banyak ditemui pada anak yang menderita kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang via urine. Adalah suatu mujizat luar biasa  dari Allah bagi Negara Indonesia ini karena dikasih tanah yang dapat ditanami buah manggis yang ternyata mempunyai kegunaan luar biasa bagi menjaga tubuh dan mengobati segala jenis penyakit.

Salah seorang pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran swasta nasional  tepatnya di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta, Agus Herianto usia 39 tahun, berkali-kali mengatakan ucapan syukur pada Tuhan yang maha tahu.

"Syukur  Sang Pencipta yang memberi jalan kepada saya dan istri untuk mendapatkan cara menyembuhkan secara herbal untuk anak kami Varell Aditya yang usianya dua setengah th, yang mengidap sakit ginjal bocor dan flek paru-paru," tutur Pak Agus panggilannya, ketika mendatangi Kantor Pusat Amazon Plus kawasan Jakarta beberapa saat lalu.
Kira-kira bulan April 2011 anak beliau Varell seusai didiagnosa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta, menuliskan ternyata Aditya menderita penyakit ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu buncit, namun sepanjang sepuluh hari opname, bagian perutnya malahbesar dan keras.
Akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit lain di kawasan Salemba. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit besar milik pemerintah, tapi saya menolak. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus-menerus nangis," kisah  Ayah dari enam anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi anaknya kian memburuk, Agus  tetap bersemangat mencari jalan lain untuk menyembuhkan penyakit putranya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba browsing di internet mengenai cara pengobatan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Alami Ginjal Bocor Amazon Plus Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami.
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini! Dan saya membeli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang terletak di Jakarta" ucap Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell minum Obat Herbal Ginjal Bocor Amazon Plus, perkembangan yang selama ini dinantikan sudah mulai  nampak. "Perutnya yang membesar  sekarang sudah semakin berkurang bengkaknya, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur tidak banyak berkeringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat gembira dengan kondisi anak kami Varell, dia terlihat sehat, cerdas, gembira serta agak aktif," lanjut  Agus.

Sumber Berita: www.bliherbal.com/obat-herbal-ginjal-bocor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar