Kamis, 07 Februari 2013

Obat Tradisional untuk Penyakit Stroke

Khasiat Xamthone Plus Untuk Obat Tradisional untuk Penyakit Stroke

Penyakit Stroke yaitu jenis penyakit pembuluh darah pada dalam otak manusia. Banyak hal yang menyebabkan terjadinya kerusakan pada pembuluh darah pada otak, diantaranya karna adanya pecahnya pembuluh darah, mengakibatkan pasokan darah berkurang sehingga mengakibatkan matinya sel-sel saraf didalam organ otak. Penyakit Stroke merupakan penyebab tingkat kematian tertinggi ke-3 di Negara Amerika serta sebagian negara industri lainnya.
Jus Kulit Manggis Obat Herbal Stroke salah satu terobosan terbaru dan pertama di Asia Tenggara maupun Dunia. Xamthone Obat Herbal Stroke mampu membantu untuk pencegahan atau pun proses penyembuhan stroke. Stroke terkait dengan terbatasnya proses pemulihan fungsi otak, tetapi menggunakan Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Stroke ini akan membantu menyehatkan dan menyempurnakan kegunaan otak kembali, Jus Kulit Manggis Obat Stroke terbuat dari bahan dan kandungan didalamnya sangat bagus serta dapat memperbanyak sel dalam tubuh. Kulit manggis, madu dan bunga rosela yakni bahan yang terkandung didalam Xamthone Obat Herbal Alami Penyakit Stroke. Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penyakit Stroke terobosan untuk penyembuhan penyakit stroke.

Stroke Sembuh, Badanpun segar berkat Xamthone

Xamthone Plus Obat Herbal Stroke dipercaya sudah banyak memulihkan pasien storke yang mungkin telah bertahun-tahun dialaminya. Adapun beberapa cara lainnya untuk terhindar dari serangan stroke selain dengan Xamthone Plus Obat Tradisional Alami Penyakit Stroke, yaitu kegemukan, daging, makanan ringan, serta mulailah lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan, padi-padian dan konsumsi makanan berserat  lainnya  serta ikan segar. 
Beberapa kendala resiko terjadinya penyakit stroke, ialah :
- Faktor Yang bisa dimodifikasi, contohnya Merokok, hiperkolesterol, Diabetes, Kegemukan
- Kendala Yang tidak dapat dimodifikasi, contohnya Komorbid,  Stenosis arteri karotis, Usia lanjut, tekanan darah tinggi, gangguan pembuluh darah

dibawah ini merupakan kesaksian kesembuhan seusai mengkonsumsi Xamthone Plus Obat Tradisional Stroke

 Nama     : Fina Musdalifah
Asal        : Tangerang
Umur     : 66 tahun
Profesi   : Guru
Penyakit  : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya terbatas sekali. Semua pergelangan mati rasa, khususnya di pergelangan kaki. Setelah saya mengkonsumsi Xamthone Obat Tradisional Alami Penyakit Stroke  sebanyak 6 btl dalam waktu satu bulan tangan saya sudah bisa bergerak secara lentur dan hebatnya lagi saya sudah bisa membawa kendaraan sendirian. Banyak terima kasih saya sampaikan kepada rekan saya yang telah memperkenalkan saya kepada Xamthone Plus Obat Stroke. Saya minum 30 mili sehari, yakni pagi & siang sebelum makan serta malam hari sebelum istirahat. Tunggu apalagi segeralah pola hidup sehat anda bersama Obat Tradisional Alami Stroke Jus Kulit Manggis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar