Kamis, 07 Februari 2013

Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Jus Kulit Manggis Penurun Kolesterol Tinggi

Apakah anda tahu arti dari Penyakit Kolesterol. Kolesterol adalah komponen lemak yang terletak dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada hakikinya berfungsi untuk sumber tenaga, pembentuk dinding-dinding sel dalam tubuh kita, dan sebagai dasar pembentukan hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan oleh pola makan yang kurang sehat. Kebanyakan seseorang memiliki kadar kolesterol  yang normal diantara seratus enam puluh - 200mg, dan akan masuk ke dalam situasi waspada apabila tingkat kolesterolnya diatas 240mg, yang mampu menyebabkan munculnya penyakit stroke,dll.
Ciri-ciri khusus pada seseorang yang memiliki tingkat melebihi batas normal, yakni:
Rasa sakit di tengkuk bagian kepala belakang, ada juga rasa pegal hingga ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Jika gejala yang tertera diatas mulai dirasakan, segeralah lakukan pemeriksaan dan bila hasil pemeriksaan  membuktikan tingkat kolesterol kita tinggi, maka mesti segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Kolesterol Jus Kulit Manggis mampu Menurunkan Kolesterol Tinggi dan merupakan salah satu Obat Tradisional yang sangat ampuh dalam menormalkan tingkatan kolesterol tinggi.

Fungsi Juice of Mangosteen Sebagai Obat Alami Penurun Kolesterol

Obat Tradisional Kolesterol merupakan terobosan terbaik bagi Anda yang mempunyai masalah dengan kolesterol tinggi. Jus Kulit Manggis yang diolah menggunakan bahan utama alami terbaik dari alam, sehingga Xamthone sangat bagus serta aman untuk dikonsumsi. Didalam Jus Kulit Manggis mengandung senyawa super antioksidan  yang dikenal dengan sebutan zat xanthones. Salah satu sifat zat xanthone adalah untuk menormalkan tingkat kolesterol  di dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan kegunaan dari organ-organ penting dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya bertugas sebagai agen kebutuhan alat rumah tangga.Aktivitas berat & padat beliau jalankan dikesehariannya. Beberapa kali merasakan kalau sekitar kaki berasa letih. Lebih dari itu juga, sekitar panggul  itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Ia periksa ke dokter, ternyata kadar kolesterolnya sudah melebihi batas normal. Ia disarankan untuk memperbanyak istirahat. Memang bila tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berjalan dalam jangka waktu cukup panjang bisa menyebabkan terbentuknya endapan lemak didalam dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Xamthone Obat Kolesterol Tinggi sebanyak 30 mili pada pagi & malam sebelum makan. Beliau mengkonsumsinya selama 1 bulan, hasilnya amat mengagetkan, kolesterol tingginya sudah sembuh dan kini ia tidak perlu datang ke dokter lagi. Xamthone Obat Herbal penurun kolesterol tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus dijaga juga makan dan aktifitas olahraga secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar