Senin, 28 Januari 2013

Gagal Ginjal Sehabis Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Gagal Ginjal Sehabis Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Nama saya Sigit Y, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun silam tidak menyangka dirinya menderita penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Dikarnakan area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik mutlak diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin bertahan selamanya, suatu nanti mungkin lemah juga," tutur ayah dari empat anak ini. Semua yang dikatakannya mengenai daya tahan fisik benar terjadi, saya merasakan masalah jantungnya saat mengangkat motor yang mana terjebak ke dalam lumpur hutan Papua.
Dari perusahaannya saya dibawa berobat ke RS penyakit jantung kenamaan di Jakarta dan ditetapkan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya serta diwajibkan minum obat-obatan jantung dari dokter seumur hidup," bebernya. Secara tidak sadar obat-obatan yang diminum, kian lama menyebabkan masalah baru untuk tubuhnya. "Saat Saya kontrol ke dokter dan ternyata ginjal saya jebol, beliau harus cuci darah selama 1 tahun, apabila tidak cuci darah badan terasa loyo" tegasnya. Selama seminggu ia diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Sekedar informasi, obat jantungnya seharga 5 juta sekali tebus dan diharuskan diminum, apabila tidak dikonsumsi maka akan risiko serangan jantung.
Kurun waktu selama satu tahun biaya untuk ginjal  saya telah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata sebulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Herbal Gagal Ginjal Alami

Pada saat keadaan yang memprihatinkan, Sayamenerima info jika ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  dengan komposisi kulit manggis yang mana dapat proses menyembuhkan penyakitnya. Tidak ragu lagi saya segera mungkin menghubungi kantor pusat Obat herbal Xamthone yang bertempat di Kota Jakarta demi beli produk herbal tersebut. Setelah memberlinya, beliau mengkonsumsi sebanyak tiga puluh ml, 3x setiap harinya, ditambah teh Murbei, satu x setiap pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak pada badan sudah kempes, sakitnya juga sembuh. Suatu keadaan yang tidak pernah beliau rasakan sebelum konsumsi Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis serta terlambat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung menurun, namun sekarang telah hadir XAMthone plus dan teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidup saya. Sejak Dini mulailah hidup sehat dengan minum Obat gagal ginjal Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar